Sabtu, 22 Oktober 2011

Metode Riset Bisnis
Profil Organisasi
WARUNG BLUE BUBBLE DRINK

Tugas:
Ibu monalisa bertugas untuk bertanggung jawab atas semua peralatan dan kebutuhan untuk membangun warung minuman ini dan dia yang mengatur semua keuangan atau pendapatan yang telah di dapat dari warung minuman ini.
Asisten 1:
Mengatur keperluan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan minuman bubble drik ini dan melayani konsumen sebaik mungkin agar para konsumen bisa menerima dan menyukai minuman yang bernama bubble drink ini
Asisten 2:
Bertugas membantu asisten 1 dalam proses pembuatan dan membantu dalam proses penjualan minuman bubble drink ini atau menggantikan asisten 1 jika berhalangan datang.

Kegiatan:
Sumber bahan-bahan yang dipakai untuk membuat blue bubble drink ini adalah agar-agar, susu kental manis dan bebrapa macam minuman bersoda yang sesuai keinginan konsumen semua barang ini kita biasa membelinya di pasar-pasar terdekat atau indomart terdekat misalnya alfamart
Wilayah operasi kita adalah di mall depok town square

Hasil
Berhubung kita berjualan di dalam mall maka tidak sedikit konsumen yang datang lalu melihat dan membeli minuman ini dengan didasari rasa penasaran lalu membelinya maka tugas kita adalah membuat minuman ini bisa diterima di lidah masyarakat Indonesia agar mereka bisa menyukai minuman ini.
Bila perlu jka sudah menemukan inovasi lain tidak ada slahnya untuk membuat minuman yang lebih berbeda dari ini yang lebih unik lagi dari minuman ini.
Kesimpulannya: cukup banyak konsumen yang tertarik denga minuman blue bubble drink ini, dan keuntunganpun semakin meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar