Minggu, 06 November 2011

internet marketing


Rencana Pemasaran di Internet
Teknologi dan Internet telah mengubah bisnis dimana sangat sedikit orang yang bisa meramalkan di tahun-tahun yang lalu. Internet semakin banyak digunakan sebagai solusi dengan biaya efektif bagi banyak operasi bisnis. Strategi bisnis internet pada dasarnya adalah sebuah perencanaan bagaimana Anda mengelola secara online bisnis Anda. Mengadopsi pendekatan yang terpadu dalam menyusun strategi Internet yang berhasil dan menguntungkan bisnis, maka sebuah Web yang direncanakan dengan baik dapat meningkatkan daya tarik pasar dan branding bisnis yang membawa Anda kepada hasil yang nyata.
Apa yang harus diintegrasikan? Anda butuh Pendekatan Strategi Bisnis Internet. Yang diintegrasikan adalah antara daya pesona dan kemampuan website/blog dengan isi pesan dari pemasaran dan produk bisnis Anda. Seperti halnya Anda memiliki rencana strategis untuk mengembangkan bisnis Anda, Anda perlu untuk mengembangkan sebuah rencana pemasaran internet yang mengintegrasikan strategi online yang paling efektif untuk meningkatkan lalu lintas Web dan mengkonversi pengunjung menjadi pembeli.
Strategi internet untuk bisnis meliputi perencanaan web/blog, pengembangan, pemasaran dan manajemen. Perencanaan memastikan bahwa konten Anda menargetkan jenis pelanggan yang tepat. Untuk itu Anda harus menyesuaikan rencana web Anda agar sesuai dengan bisnis Anda dan itu semua harus ditulis dengan baik dan dipraktekkan. Meskipun demikian, ada komponen standar yang Anda harus ikuti seperti analisis pasar, strategi, rencana pengembangan, pemasaran dan yang paling penting adalah anggaran biaya.
  1. Riset pasar-Ini adalah bagian penting dari setiap strategi bisnis. Hal ini biasanya mencakup analisis sasaran pasar, riset pasar dan prediksi pasar.
  2. Strategi Website -Ini termasuk misi dan tujuan Anda memulai bisnis internet, pengembangan web dan strategi pemasaran.
  3. Rencana pengembangan khusus-Setiap rencana diukur dengan hasil yang dihasilkan. Oleh karena itu, pelaksanaan rencana Anda lebih penting daripada sekedar ide-ide cemerlang. Mulailah mengambil tindakan mengenai rencana yang telah Anda buat selama tahap perencanaan.
  4. Mengidentifikasi tujuan-tujuan bisnis Anda. Setiap usaha memiliki seperangkat tujuan yang nyata dan tidak berwujud dan akan membantu Anda mengidentifikasi dan lebih berfokus pada hal itu dan menerapkannya pada waktunya.
  5. Online marketing-Mendapatkan hasil maksimal dari jalur pemasaran online memerlukan teknik khusus seperti optimasi mesin pencari, pemasaran pay per klik, optimasi media sosial, e-mail pemasaran dan banyak lagi untuk menjangkau pelanggan Anda.
  6. Pengeluaran anggaran-Ini termasuk rincian untuk mengamati pengeluaran dari bulan ke bulan dan menindaklanjuti dengan rencana Anda yang sebenarnya dan jangan lupa membuat analisis.
  7. Penghasilan Online – Bisnis Anda pastilah didorong oleh datangnya hasil yang memuaskan dan itu adalah wajar bahwa upaya pemasaran online perlu diarahkan ke pada hasil yang positif namun ini ditentukan oleh indikator kinerja kita.
  8. Survey-Dapatkan umpan balik dari pengunjung situs mengenai apa yang dibeli mereka untuk dijadikan ide produk Anda atau kalau perlu tanyakan mereka apa yang mereka cari di internet.
Internet menyajikan beragam komunikasi pemasaran dan peluang bagi setiap bisnis. Membuat peluang menjadi kenyataan memerlukan perencanaan yang hati-hati, bijaksana dan harus diarahkan fokus pada tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar